Sabtu, 21 September 2019

Terima Servis Alat Proyek Bogor

Alat proyek sama halnya dengan anda memiliki kendaraan bermotor, yaitu pastinya membutuhkan perawatan dan perbaikan secara berkala. Setiap mesin dan alat yang digunakan terdapat beberapa spare part yang harus diganti, diperbaiki, atau di akali. Dengan begitu alat akan bekerja secara normal bahkan maksimal ketika digunakan setelah di rawat. 

Alat proyek yang dimaksud adalah alat proyek yang tidak terlalu berat dan bobotnya tidak terlalu besar seperti molen beton, stamper kuda, stamper kodok, generator atau genset, jackhammer, dan juga vibrator Cutting aspal/beton. Kami Tandu Teknik siap sedia melayani problem dari kawan - kawan yang mempunyai masalah terhadap mesin. Kami siap memperbaiki dan merawat mesin kawan - kawan.

Kami juga siap untuk mendatangkan mekanik kita ke lokasi proyek yang sedang dilaksanakan. Pastinya kawan - kawan jengkel ketika alat yang anda miliki ketika digunakan tiba - tiba mogok atau mati. Pasti rugi waktu rugi tenaga dan juga rugi biaya. Nah maka dari itu kita punya solusi yaitu menawarkan jasa servis dengan harga yang terjangkau dan siap melayani anda dimanapun.

UNTUK MENDAPATKAN JASA SERVIS KAMI SEGERA UNTUK MENGHUBUNGI MAS DEDEN

Telp / sms 0812-9081-6527/ WA : 0896-3837-8439 Mas Deden










Tidak ada komentar:

Posting Komentar