Jumat, 20 September 2019

Bagaimana Cara Sewa Jack Hammer Di Bogor

Jack hammer merupakan alat pneumatic yang menggunakan tenaga dengan sumber tenaga listrik. Daya atau tegangan yang dibutuhkan yaitu sebesar 220 Volt. Dengan menggunakan tegangan rumahan, maka dapat mempermudah pemakaian karena itdak perlu menggunakan daya yang besar. Cukup memakai kotak kontak pada listrik rumahan alat jack hammer dapat bekerja secara maksimal.

Bagaimana Jika ingin sewa jack hammer di Bogor?
Tentu jika ingin sewa jack hammer kawan - kawan harus mencari tempat dimana menyewakan alat proyek termasuk jack hammer, dan disinilah tempatnya. Tandu Teknik sedia untuk sewa alat jack hammer untuk harian, mingguan, bahkan bulanan. 

Cukup mudah caranya yaitu tinggal menghubungi ke nomor kontak yang tersedia pada artikel ini. Tidak perlu lagi untuk pusing - pusing mencari tempat sewa jack hammer. Kawan - kawan cukup menghubungi kami. 

Sewa Jack hammer bogor murah

Di Tandu Teknik sewa jack hammer sangat terjangkau harganya, tidak perlu biaya mahal jika ingin menyewa harian, kami akan siap mengantarkan jack hammer meskipun hanya digunakan 1 hari. 

Sangat jarang sekali tempat penyewaan alat proyek khususnya jack hammer dapat di sewa dengan waktu 1 hari saja. Dan kelebihan Tandu Teknik yaitu anda boleh dan sangat boleh untuk menyewa 1 hari saja.

Dengan begitu anda tidak perlu khawatir karena kami sangat memudahkan dan mengerti kebutuhan konsumen. Dan kami siap melayani anda dengan sepenuh hati kami. 

Maka dari itu ayooo hubungi Mas Deden untuk menanyakan jack hammernya.

Cepet gaaans keburu keduluaaan !!!

Telp / sms 0812-9081-6527/ WA : 0896-3837-8439 Mas Deden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar