Rabu, 25 September 2019

Sewa Stamper kodok Karadenan Cibinong Parung Bojong Gede Citayam Bogor

Stamper kodok ini merupakan alat prpyek yang berfungsi untuk meratakan dan memadatkan pavin blok, puing – puing untuk jalan, batu split, dll. Stamper ini bekerja dengan menggetarkan dengan cepat melalui permukaan mesin yang rata. Permukaan mesin stamper kodok ini disebut juga rumah sepatu karena bentuknya yang mirip. Stamper ini banyak digunakan untuk perumahan yang menggunakan pavin blok atau halaman rumah untuk memadatkan dan meratakaan pavin blok.

Stamper kodok ini menggunkan mesin gasoline yang menggunakan bahan bakar bensin denga minimal oktan sebesar 88 yaitu premium. Mesin ini harus menggunakan bensin karena struktur diagram dari mesin ini sama halnya dengan mesin kendaraan bermotor. Terdapat karburator dan filter angin. Namun keunggulan dari mesin gasoline ini yaitu lebih hemat bahan bakar.

Mesin ini dapat menghemat biaya anggaran untuk bahan bakar karena memang mesin ini terbilang irit. Namun soal performa sangat terjamin kuatnya. Terlebih untuk menggerakkan mesin stamper kodok ini membutuhkan tenaga yang kuat, dan mesin gasoline dapat menggerakkan stamper kodok dengan maksimal.

sewa stamper kodok bogor

sewa stamper kodok seluruh kota Bogor
Untuk memadatkan dan meratakan pavin blok atau permukaan jalan jadi lebih mudah dan cepat karena getaran yang sama halnya dengan hentakan dapat menggeser otomatis permukaan dan dengan begitu permukaan yang dibawahnya dapat rata dan rapi. Stamper kodok ini sudah di buktikan di berbagai wiayah bogor seperti karadenan Cibinong untuk proyek perumahan, seperti di Cibinong untuk proyek rumah pribadi dengan halaman pavin blok, di Parung Bogor untuk proyek pembangunan masjid, untuk bojong gede untuk proyek perumahan, dan daerah Citayam bogor untuk proyek pembangunan kantor.

LANGSUNG HUBUNGI MAS DEDEN UNTUK MENANYAKAN STAMPER KODOKNYA

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439



Tidak ada komentar:

Posting Komentar