Kamis, 19 September 2019

Jual Beli Molen Bogor Cibinong Sentul Karadenan Ciluar Parung | 0812-9081-6527/ WA : 0896-3837-8439

Molen merupakan alat pencampur yang serbaguna, dapat mencampur bahan bangunan untuk rumahan maupun untuk proyek skala menengah, skala menengah dalam arti membangun sebuah perumahan atau jalan yang menggunakan bahan campuran beton. Dengan menggunakan molen beton, proses dalam pencampuran dapat merata dan matang sehingga hasil dari coran akan awet,kuat dan tahan lama. Banyak yang menggunakan molen sebagai alat untuk membuat coran karena harganya yang relatif murah ketimbang mendatangkan langsung mobil truk molen.

Di Tandu Teknik kami menjual berbagai merek molen yang berkualitas tentu dengan mesin diesel yang baik yang setiap saat di cek secara berkala sebelum diberikan kepada para konsumen. Dengan menggunakan jasa kami, maka para konsumen akan mendapatkan nilai bonus seperti garansi servis, tentu dengan kesepakatan. Kemudian akan mendapatkan bonus harga dengan tanpa menawar harga.





Tandu Teknik merupakan tempat yang sangat cocok bagi para mandor dan engineer proyek yang sedang membutuhkan alat proyek seperti jack hammer, stamper kuda, stamper kodok, molen beton, dan genset. Kami menawarkan dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan yang lain. karena kami mempunyai prinsip untuk jangka panjang dengan para konsumen kami. 

Dengan begitu para konsumen akan merasa nyaman membeli alat proyek seperti molen karena kami menawarkan jaminan yang sangat jarang diberikan oleh tempat sewa lain. Di daerah Cibinong tempat penyewaan proyek cukup mahal karena Cibinong merupakan jantung dari pemerintahan dan perekonomian di Kabupaten Bogor, begitu juga dengan Sentul merupakan tempat industri dan perumahan elit yang pastinya membutuhkan alat proyek untuk rekontruksi ataupun keperluan pabrik. 

Begitu juga dengan wilayah Karadenan yang rata - rata adalah pemukiman yang elit karena  terdapat banyak perumahan yang bagus dan terdapat industri yang membentang daerah Karadenan. Kemudian Ciluar merupakan wilayah dengan tingkat mobilitas yang tinggi karena dilewati setiap masyarakat untuk berbagai keperluan seperti bekerja, sekolah, hingga aktivitas sehari - hari lainnya. Oleh karena itu Ciluar terdapat banyak jalan yang membentang area Ciluar. Kemudian Parung merupakan wilayah Bogor yang notabenenya adalah daerah perbatasan dengan Tangerang, oleh karena itu terdapat banyak akses para warga yang hilir mudik untuk menjalankan aktivitasnya sehari - hari dan juga terdapat perumahan elit disekitar wilayah Parung hingga Kemang.

MAKANYA AYO GAANS SEWA LAGI ALAT PROYEK DI TANDU TEKNIK
AYOO BELI MOLEN TANPA RAGU TANPA KOMPROMI
LANGSUNG SAJA HUBUNGI MAS DEDEN

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)
WhatsApp : 0896-3837-8439 (Mas Deden)

PT Sindang Teknik  : Cepat, Baik, Unggul, dan Terpercaya
Selamat Bekerja Sama Dengan Kami

Keyword : Jual beli molen beton Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar