Senin, 16 September 2019

Sewa Stamper Kuda Ciawi Puncak Cisarua Cianjur | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Stamper kuda adalah adalah alat yang sangat multifungsi, dapat meratakan dan memadatkan tanah atau permukaan yang ingin dijadikan sebagai bangunan atau jalan. Stamper kuda bekerja dengan menggunakan hentakan ke tanah dengan kuat. Hentakan ini dihasilokan menggunakan mesin diesel yang menggerakkan gearbox sehingga tejadi putaran motor.

Stamper kuda banyak digunakan oleh para pekerja proyek untuk tahap awal yaitu tahap pemadatan permukaan agar ketika dilapisi oleh coran, tanah tidak mudah retak yang merusak hasil coran. Maka dari itu stamper kuda dibutuhkan untuk memadatkan permukaan. Stamper kuda merupakan alat berat yang mobilitasnya cukup mudah karena alat ini dimensinya tidak begitu besar. Dan beratnya juga tidak sampai 200 Kg. Dpat digotong dengan 2 orang saja.

Sewa Stamper kuda murah

Sewa Stamper kuda murah bogor

sewa stamper kuda murah bekasi

Di Tandu Teknik, sewa stamper kuda sangat murah dan terjangkau dengan kualitas yang memukau. Alat yang Tandu Teknik sewa, semuanya melalui proses Qaulity Control terlebih dahulu sebelum digunakan oleh para konsumen. Kami menjamin alat kami menjadi alat yang berkualitas sehingga memudahkan para konsumen kami untuk memakai jasa kami.

Di Tandu Teknik Sewa stamper kuda dapat menyewa harian, mingguan, atau bulanan dengan garansi jika mesin mogok maka kami akan mengirimkan teknisi kami ke lokasi proyek. Atau jika alat kami benar - benar tidak bisa digunakan, maka kami akan mengirimkan unit baru untuk digunakan di dalam proyek selama masih dalam ikatan sewa.

MAKANYA AYO GAN SIS SEWA ALAT DI TANDU TEKNIK SEKARANG JUGA
JANGAN PAKE RAGU LANGSUNG SAJA HUBUNGI MAS DEDEN 

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)

Keyword : sewa stamper kuda ciawi, sewa stamper kuda cibinong, sewa stamper kuda cisarua, sewa stamper kuda sentul, sewa stamper kuda babakan madang, sewa stamper kuda cileungsi, sewa stamper kuda citeureup, sewa stamper kuda gunung putri, sewa stamper kuda cilodong, sewa stamper kuda bojong gede, sewa stamper kuda puncak, Sewa stamper kuda jati asih, sewa stamper kuda jati sampurna, sewa stamper bantar gebang, sewa stamper kuda jati bening, sewa stamper kuda cibubur, sewa stamper kuda cikarang barat, sewa stamper kuda cikarang selatan, sewa stamper kuda cikarang pusat, sewa stamper kuda delta mas, sewa stamper kuda lippo cikarang, sewa stamper kuda KIIC, sewa stamper kuda cibarusah, sewa stamper kuda setu, sewa stamper kuda serang, sewa stamper kuda cikarang barat, sewa stamper kuda delta silicon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar