Rabu, 06 Desember 2023

Jual Stamper Kuda Bekas Siap Pakai Kayuringin Bekasi

Pusat Stamper Kuda Bekas Kayuringin Bekasi
0852-8064-3289 



Tamping ramer atau yang biasanya disebut stamper kuda berfungsi untuk meratakan, memadatkan tanah secara manual sebelum melakukan pengaspalan jalan. Selain itu, penggunaan stamper kuda juga bisa memadatkan tanah untuk gedung, halaman dan pemdatan timbunan. Biasanya kita sering lihat untuk memadatkan sisa sisa tanah galian yang yang beradda di pinggir jalan. 

Jika tidak diratakan maka sisa galian akan mengganggu para pengendara dan pejalan kaki karena menutupi material tanah dan bisa menyebebabkan kecelakaan lalu lintas. Sifat tanah yang lunak jika terkena air menjadi penyebab terjadinya kecelakaan karena kendaraan tergelincir. 

Salah satu manfaat tamping rammer adalah kemampuannya untuk bekerja di ruang terbatas, di manan pemadatan yang lebih besar, seperti pemadat pelat tidak dapat digunakan. Ini menjadikannya alat yang ideal untuk pemadatan di area dengan akses terbatas seperti parit, lubang galian, dan ruang sempit lainnya. 

Untuk mendapatkan stamper kuda, anda bisa beli di toko bangunan setempat. Harga stamper kuda bisa bervariastif tergantung merk pabrikan atau spesifikasinya. Namun jika anda ingin stamper kuda berkualitas dengan harga yang jauh lebih murah, anda bisa beli di Sindang Teknik. 

Sindang Teknik jual mesin stamper kuda second siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami jual telah melewati proses pengecekan dan rekondisi sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal seperti mesin baru. Tersedia mesin stamper kuda berbagai merk seperti Mikasa, Daezen, Tiger, Vipac dan masih banyak lagi. 







Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dan sudah bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh daerah Jabodetabek. Selain stamper kuda, kami juga menjual alat konstuksi lainnya seperti mesin molen cor, stamper kodok, jack hammer, mesin genset dan masih banyak lagi. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0852-8064-3289 (Pak Deden)


Keyword#jualstamper#stamperkuda#stamperkudamurahbekasi#jualmesinstamper#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#jualstamperkudamurahkayuringinbekasi#jualalatproyekmurahkayuringinbekasi#jualstamperkudakayuriniginbekasi#stamperkudamurahkayuringinbekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar