Kamis, 21 Desember 2023

Sewa Mesin Stamper Kuda Tanah Baru Depok




Pada dunia pembangunan infrastruktur, salah satu mesin yang cukup familiar adalah tamping rammer atau juga disebut dengan stamper kuda. Stamper kuda adalah mesin yang digunakan untuk memadatkan dan meratakan tanah secara manual sebelum dilakukan pengaspalan jalan. Tidak hanya itu saja, stamper kuda juga sering digunakan untuk memadatkan tanah gedung, timbunan tanah maupun halaman rumah. 

Stamper kuda terdiri dari beberapa bagian, mulai dari mesin, bingkai pelindung, kaki hentak dan juga plat tumbuk. Bagian mesin tentunya adalah sumber tenaga dari pergerakan alat ini untuk mendorong plat agar berjalan dengan vertical guna meratakan tanah.      

Kemudian bagian pelindung serta pegangan pengrah adalah bagian yang berfungsi untuk mengarahkan mesin berjalan maju maupun mundu. Pegangan pengarah tersebut teruat dari bahan besi serta dibungkus dengan bahan karet yang memudahkan dalam penggunaannya.

Harga Stamper kuda tidak bisa dibilang murah, hal ini jelas dari karena komponen-komponen penyusun yang berupa material material berkualitas tinggi dan pembuatannya yang sulit. Namun anda bisa menyewa stamper kuda di toko banguna setempat dengan harga yang jauh lebih murah. 

Sindang Teknik menyewakan mesin stamper kuda siap pakai dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan stamper kuda yang terawat dengan baik sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. 






Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau untuk perharinya dengan tarif ongkir yang hemat untuk pengiriman ke seluruh daerah di Bogor, Depok dan Cibubur. Selain stamper kuda, kami juga menyediakan alat konstruksi lainnya seperti mesin molen cor, stamper kodok, jack hammer dan masih banyak lagi. Untuk pemesanan bisa hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#sewasatmperkudabeji16421#sewastamperkudabejitimur16422#sewastamperkudakemirimuka16423#sewasatmperkudakukusan16425#sewastamperkudapondokcina16424 #sewasatmperkudatanahbaru16424


Tidak ada komentar:

Posting Komentar