Selasa, 28 November 2023

Dicari Molen Cor Bekas Proyek Ciomas Bogor



Jual Molen Cor Bekas Anda Disini 
0896-3837-8439 (Pak Deden)




Cara mempermudah pekerja kontruksi dalam hal mencampur adonan semen, biasaanya digunakan suatu mesin yang dinamakan molen cor. Dengan memakai mesin ini, hasil adukan akan tercampur lebih merata sheingga hasil pekerjaan akan menjadi lebih bagus. 

Cara Merawat Mesin Cor 

- Selesai digunakan, biasanya akan tersisa adonan semen di dalam tabung aduk. Adonan semen yang tersisa akan mengeras jika didiamkan terlalu lama, maka dari itu bersihkan tabung molen cor menggunakan air sampai tidak ada adonan yang tersisa.

- Setelah dibersihkan, anda harus memastikan mesin molen cor kering sampai kondisinya benar benar tidak ada air yang tersisa. Hal ini mencegah terjadinya karatan pada molen cor. 

- Anda juga bisa mengoleskannya dengan minyak atau oli ke bagian bagian tertentu supaya tidak mudah berkarat. 

- Simpan mesin molen cor ditempat yang kering, teduh dan terlindungi. Sembarangan dalam menyimpan molen cor akan membuatnya cepat rusak. 

Bagi anda yang punya mesin molen cor beton bekas tidak terpakai atau bekas proyek dan bingung mau disimpan dimana, anda bisa menjualnya di Sindang Teknik. Sindang Teknik menerima mesin molen cor bekas kondisi hidu, mati atau rusak sekalipun kami terima tanpa komplain mesin. 






Jangan biarkan mesin molen cor anda terbengkalai dan rusak begitu saja, jual saja di Sindang Teknik sudah pasti untung. Kami siap ambil mesin langsung ke tempat anda yang berada di seluruh Jabodetabek sehingga anda tidak perlu repot masalah akomodasi. Ayo tunngu apa lagi, jual mesin molen cor anda di Sindang Teknik dan dapatkan keuntungannya. Untuk info lebih lanjut hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden)



Keyword#menerimamolenbekas#molencorbekas#molencorbekasciomasbogor#belimolencorciomasbogor#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#terimamolencorbekasciomasbogor##jualbelimolenbjualbelimolencorciomasbogor#terimamolenbekasciomasbogor#menerimamolencorbekasciomasbogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar