Selasa, 12 Desember 2023

Tempat Jual Molen Cor Bekas Proyek di Cimuning Bekasi

Beton pada dasarnya merupakan salah satu material penting yang digunakan dalam dunia konstruksi, pembangunan sebuah gedung, rumah dan sejenisnya kebanyakan akan menggunakan jenis material yang satu ini. Karena jika dilihat dari segi ketahananny sendiri terbilang lebih lama dibandingkan dengan material yang lainnya. 

Hanya saja untuk pembuatan adonan beton ini sendiri juga membutuhkan tenaga yang lebih dibandingkan dengan adonan material yang lain. Ditambah untuk pembangunan berskala besar tentunya tidak cukup hanya dengan mengandalkan tenaga sendiri. Melainkan harus dibantu dengan sebuah sarana atau alat. 



Umumnya pada langkah atau tahap pengadukan adonan beton ini sendiri digunakan sebuah alat yang dikenal mesin molen cor atau mixer cor beton. Mesin molen cor beton merupakan salah satu alat yang mendukung pekerjaan konstruksi. Mesin ini membantu proses aduk semen. Dengan menggunakan mesin ini hasil adukan semen akan lebih merata, efisien waktu dan tenaga. 

Mesin molen cor bisa anda temukan di toko bangunan setempat dengan harga yang bervariatif muali dari jutaan hingga puluhan juta tergantung merk pabrikan dan spesifikasinya. Namun jika anda mencari mesin molen cor yang jauh lebih murah, anda bisa membeli mesin molen cor bekas karena mesin molen cor bisa dijual kembali setelah proyek selesai. 

Bagi anda yang kebetulan punya mesin molen cor, anda bisa menjualnya di Sindang Teknik. Kami menerima mesin molen cor bekas proyek dalam kondisi apapun baik itu hidup, mati atau rusak sekalipun kami terima tanpa komplain mesin dan harga yang kami tawarkan pun dijamin untung. 









Jangan biarkan mesin molen cor anda terbengkalai setelah proyek selesai, jual di Sindang Teknik dan dapatkan keuntungan menariknya. Anda juga bisa menjual alat konstruksi bekas lainnya seperti stamper kuda, stamper kodok, mesin genset dll di Sindang Teknik. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden)  


Keyword#menerimamolenbekas#molencorbekas#molencorbekascimuningbekasi#belimolencorcimuningbekasi#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#terimamolencorbekascimuningbekasi##jualbelimolencorcimuningbekasi#terimamolenbekascimuningbekasi#menerimamolencorbekascimuningbekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar