Jumat, 02 Agustus 2024

SEWA STAMPER KODOK PEMADAT PAVING DAERAH CIWARINGIN BOGOR


SEWA MESIN STAMPER KODOK TERMURAH CIWARINGIN BOGOR

0896 3837 8439 






Stamper kodok atau yang sering disebut sebagai mesin vebro merupakan salah satu alat yang sangat penting kehadirannya dalam dunia konstruksi. Alat ini banyak digunakan baik dalam proyek kecil seperti hunian hingga proyek besar seperti jalan umum. 

Stamper kodok merupakan mesin yang digunakan untuk meratakan sekaligus memadatkan permukaan tanah yang akan dibangun proyek konstruksi di atasnya baik bangunan maupun jalan. Mesin ini secara sederhana menggunakan sistem getaran keatas permukaan tanah sehingga permukaan tanah menjadi halus dan rata. 





Beberapa keuntungan menggunakan mesin stamper kodok:

1. Ukuran stamper ramping sehingga dapat diperasikan ditempat yang kecil atau sempit 

2. Muda digunakan atau dioperasikan, mudah dipelajari penggunaannya

3. Hasil pemadatan dan pennghalusan tanah rata, halus dan berkualitas

4. Mengurangi biaya tenaga kerja seperti biaya operasional 

5. Mempermudah proses pemadatan tanah 

6. Mempercepat proses pemadatan tanah 


Sindang Teknik menyewakan mesin stamper kodok siap kerja dengan harga yang terjangkau. Unit yang kami sewakan dalam kondisi terawat dengan baik sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. Selain mesin stamper kodok, kami juga menyewakan mesin konstruksi lainnya seperti molen cor, stamper kuda, mesin genset, mesin jack hammer dan masih banyak lagi.







Tersedia transportasi antar jemput untuk pengiriman sampai ke seluruh Bogor, Depok dan Cibubur. Selain menyewakan, kami juga menjual berbagai mesin konstruksi bekas berkualitas dengan harga yang lebih murah. Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896 3837 8439 (Pak Deden)



#mesinstamperciwaringin16124 #stamperpavingblokciwaringin16124 #stamperkodokciwaringin16124 #sewamesinstamperciwaringin16124 #sewastamperkodokciwaringin16124 #sewamestamperkodokciwaringin16124 #sewastamperkodokciwaringin16124 #sewaalatproyekmurahciwaringin161243

Tidak ada komentar:

Posting Komentar