Jumat, 12 Januari 2024

Sewa Mesin Bobok Beton Jack Hammer Siap Pakai Sukatani Depok



Jack hammer adalah alat yang digunakan untuk menghancurkan media keras seperti aspal, bebatuan dan oekerjaan sipil lainnya. Selain itu, jack hammer sendiri biasa digunakan untuk pekerjaan pembongkaran dan beberapa proyek konsrtuksi seperti pemeliharaan jalan tol dan perawatan jalur kereta api. 

Selain itu, mesin bobok ini juga sering digunakan untuk kebutuhan pembongkaran proyek gedung maupun perbaikan rumah. Jenis jack hammer sendiri ada yang menggunakan pneumatic yang didukung udara terkompresi dari angin dan ada juga yang menggunakan elektro mekanis yang menggunakan motor listrik sebagai penggeraknya. 

Cara kerjanya mirip seperti palu dan pahat yang bekerja bersamaan dengan metode rotary percussion drill yaitu gearbox yang menggunakan sistem hidrolik pada mesin, mendorong mata bobok maju mundur dengan hentakan yang sangat keras. Oleh karena itu, media keras seperti beton, aspal, batu dan lainnya sangat mudah dihancurkan dengan mesin bobok ini tanpa perlu menggunakan tenaga ekstra. 

Sindang Teknik menyewakan mesin jack hammer siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan baik sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. 






Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dengan tarif ongkir yang terjangkau untuk pengiriman ke seluruh daerah di Bogor, Depok dan Cibubur. Selain mesin jack hammer, kami juga menyewakan mesin konstruksi lainnya seperti mesin stamper kuda, stamper kodok, mesin molen cor dan masih  banyak lagi. Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0812-9081-6527 (Pak Deden)


#sewajackhammersukatani16454#sewamesinjackhammersukatani16454#sewajackhammermurahsukatani16454#sewamesinboboksukatani16454#sewamesinbobokbetonsukatani16454#sewamesinbobokbetonmurahsukatani16454#sewajackhammermurahsukatani16454

Tidak ada komentar:

Posting Komentar