Sabtu, 28 Oktober 2023

Menerima Mesin Genset Bekas daerah Cilodong Depok

Jual Genset Bekasmu Disini dan Dapatkan Keuntungannya

0896-3837-8439




Genset singkatan dari generator set adalah perangkat atau mesin pembangkit listrik cadangan yang menggunakan energi kinetik.

Genset memang sudah menjadi alat bantu sebagai sumber listrik ketika mati lampu yang kini sudah dimiliki oleh berbagai kalangan, mulai dari pemilik industri, pengusaha hingga masyarakat biasa. 



Mulai dari peralatan rumah tangga, sekolah, industri hingga peralatan pribadi membutuhkan listrik untuk beroperasi. Namun tak bisa dipungkiri bahwa listrik juga tak selamanya akan menyala terus. Saat mati lampu, tentu genset menjadi pilihan untuk menghadirkan listrik yang diperlukan agar keseharian dapat berjalan kembali dengan lancar. 

Genset dijual dengan harga yang bervariasi mulai dari jutaan hingga puluhan juta tergantung dengan merk pabrikan dan spesifikasinya. Namun banyak juga yang membeli genset bekas karena harganya jauh lebih murah. 

Bagi anda yang punya mesin genset bekas dirumah, anda bisa menjualnya di Sindang Teknik. Sindang Teknik adalah perusahaan penyedia jual beli alat proyek terpercaya yang menyediakan jual beli untuk alat proyek seperti mesin genset, mesin molen cor, stamper kuda, stamper kodok dan masih banyak lagi. 








Kami siap menerima mesin genset bekas anda dalam kondisi hidup, mati atau rusak sekalipun kami siap langsung ambil alat ke lokasi tanpa komplain mesin. Dapatkan keuntungan menarik dari menjual mesin genset di Sindang Teknik. 

Untuk info lebih lanjut hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden)


Keyword#mesingenset#mesingensetbekas#menerimagensetbekas#mesingensetbekasdepok#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#menerimamesingensetbekascilodongdepok#mesingensetbekascilodong#menerimagensetbekascilodongdepok#mesingensetbekascilodong#jualbeligensetbekasdepok#jualbeligensetbekascilodongdepok#menerimagensetbekascilodong#jualgensetbekasdepokdisini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar