Minggu, 10 September 2023

Dicari / Menerima Rongsokan Molen Beton Bekas Proyek Tidak Terpakai Caringin Bogor 0896 3837 8439

 Dicari Molen Beton Bekas Yang Sudah Tidak Terpakai di Daerah Caringin Bogor

Menerima sebuah mesin molen beton bekas yang sudah tidak layak pakai di daerah Caringin Bogor. Kami pun menerima molen beton bekas yang masih dalam kondisi hidup dan pastinya harganya lebih tinggi. Daripada kalian menjualnya ke tukang rongsokan yang pastinya molen cor kalian akan dihargai murah sekali bahkan parahnya sampai di kilo sehingga harganya sangat murah sekali.


Kenapa sih molen cor yang sudah tidak terpakai harus dijual? Pertama karena molen cor tersebut akan memenuhi halaman sehingga kalian pasti akan merasa terganggu dengan pemandangan molen cor yang sudah tidak terpakai. Kedua pastinya kalian akan mendapatkan uang yang cukup lumayan untuk sehari-hari dari penjualan molen beton bekas yang sudah tidak terpakai.


AYO SEGERA TAWARKAN MESIN MOLEN BEKASNYA SEKARANG JUGA

Untuk daerah Caringin Bogor ini kami sering sekali mendapatkan molen cor bekas yang sudah tidak terpakai. Pokonya untuk kalian yang memiliki proyek di daerah Caringin Bogor dan jika kalian ingin menjual molen beton bekas yang sudah tidak terpakai kami akan selalu siap menampungnya baik itu dalam jumlah sedikit sampai jumlah banyak sekalipun.

Ayo tawarkan molen cor kalian kepada kami melalui:

Telp / Wa : 0896 3837 8439 (Mas Deden)

Keyword: #menerimaalatproyekmolencorbetonbekascaringinbogor #dicarimesinmolenbetonbekasproyekcaringinbogor #pusatmenampungmolenbetonbekasjumlahbanyakcaringinbogor #terimamolenbetonrusakcaringinbogor #dicarirongsokanmolenbetondieselbekascaringinbogor #menerimamolenbetonbekasproyekrusakcaringinbogor #carimolenrusak #carimolenhidup #menerimaalatproyekbekastidakterpakai #menerimamesinstamperkudacaringinbogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar