Minggu, 20 Agustus 2023

Menerima Molen Cor Bekas daerah Purwakarta, Cimahi, Pasir Koja Bandung

Dalam membangun konstruksi bangunan, dibutuhkan pencampuran antara semen dan beton agar komposisi semen dan beton merata, anda dapat menggunakan mesin molen cor. Mesin molen cor sendiri merupakan salah satu jenis mesin yang sering digunakan untuk menunjang pekerjaan konstruksi. 


Sewa molen cor /  0896-3837-8439 


Mesin molen cor ini merupakan sebuah mesin yang digunakan untuk mengaduk semen dengan bahan-bahan lainnya. Adanya alat ini membantu membuat adonan menjadi lebih merata serta lebih memberikan hasil pekerjaan yang baik. 

Komponen Molen Cor 

Sebuah molen cor terdiri atas beberapa komponen penyusun dengan fungsinya masing-masing. Berikut uraian komponen-komponennya dengan penjelasan singkat. 

1. Roda Mesin

Mesin molen cor merupakan mesin yang dapat dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lainya sehingga mudah digunakan. 

2. Tabung Aduk 

Tabung adalah bagian paling besar dari molen cor, berbentuk silinder yang bagian bawahnya tertutup. Bagian ndalam tabung berbentuk alur yang berfungsi untuk membuat pengadukan lebih sempurna. 

3. Motor 

Motor ini adalah bagian yang berfungsi sebagai tabung penggerak dari tabung aduk. Mesin motor inilah yang memungkinkan tabung aduk bisa berputar terus menerus untuk mencampurkan seluruh adonan semen secara merata. 

4. Kerangka

Kerangka ini adalah bagian tubuh dari mesin cor yang digunakan sebagai tumpuan bagi setiap komponennya. Adanya kerangka yang baik ini dapat membuat mesin cor dapat berfungsi dan dapat pula dipindahkan dengan mudah. 

5. Kunci Roda Pembalik

Bagian ini mempunya fungsi untuk mengunci bagian roda pembalik saat mesin cor akan dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. 

6. Batang Tarik

Batang tarik ini adalah alat bantu yang mempermudah ketika akan menarik atau memindahkan mesin ini ke tempat lain. 

Itulah penjelasan mengenai komponen-komponen yang ada pada molen cor. Apakah anda punya molen cor yang sudah tidak terpakai? anda bisa menjualnya di Sindang Teknik dan mendapatkan keuntungan menarik. 

Sindang Teknik menyediakan layanan jual beli molen cor. Kami menerima molen cor dengan segala merk dan kondisi dan siap memberikan harga terbaik untuk anda sesuai dengan kondisi mesin. Jangan biarkan molen cor anda rusak atau dan tidak terawat, lebih baik anda serahkan saja pada kami dan anda dipastikan akan mendapatkan keuntungannya. 



Selain molen cor, kami juga menerima alat proyek bekas lainnya seperti stamper kuda, stamper kodok, mesin genset dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan layanan jasa sewa dan servis alat proyek terbaik dan termurah. Ayo segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaiknya. 


Telp. 0896-3837-8439 (Mas Deden)



Keyword#molencor#molencorbetonbandung#jualbelimolencorbandung#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#jualbelialatproyek#molencorpurwakarta#jualbelimolencorcimahi#jualbelimolencorpasirkojabandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar